Membuat Badge/Buttons “Follow Me” di WordPress


Hmmm kesal hari ini ujian praktek Kimia Analitik gue kacau di awal. Bagaimana tidak, gue nuang larutan ke buret ampe tumpah, berkurang nilaiku…:(. Terus larutan yang bernama Perak Nitrat (AgNO3) tumpah ke tangan gue, alhasil tradisinya kalau tangan terkena larutan tersebut maka akan menghitam tangan gue dan sekarang gue mulai melihatnya…Hadeh hilang deh kecerahan kulit tanganku… hehe. Well kali ini gue cuma berbagi ilmu sedikit mengenai cara memasang badge atau tombole “Follow Me” di WordPress.

Well, dengan adanya badge tersebut memudahkan para pengunjung blog kita untuk mengetahui dan follow twitter kita. Kalau badge facebook pasti uda banyak yang pada tau kan? kalau belum tahu cukup masuk ke link di bawah ini :

http://www.facebook.com/badges/profile.php

Nah untuk yang twitter memang agak rumit mencarinya, tapi gue ada nemu website yang membantu kita membuat hal itu. Berikut langkahnya :

1. Masuk ke link ini Twitter Buttons
2. Masukkan nama twittermu di kotak kosong seperti gambar di bawah ini :

Clip

3. Dan sekarang tinggal pilih deh gambar tombol Follow Me yang kalian suka dan di bawahnya ada kode HTML tuh, nah copy dan pastekan di widget teks pada wordpress kalian.. Selesai deh🙂

Kalau di blog gue ini tombolnya kayak gini

image

Follow Me On twitter @FauzanMars

Selamat Mencoba🙂

Berita Terkini :

23 thoughts on “Membuat Badge/Buttons “Follow Me” di WordPress

  1. mnawab pertanyaan ente: cara ganti teks komentar, masuk ke dashbor trus pilih pengaturan trus pilih diskusi, nah trus di pengaturan diskusi itu paling bawah ada formulir komentar, tulis deh apa yg mo ditulis, trus klik smpan perubahan..

    Suka

  2. agan, thnks bgt buat artikel ny. sangat mmbantu blogger pemula macam saya.🙂
    follbck juga di twitter gan @fik_hattu

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s