3 Target Barang Yang Ingin Dibeli


Well postingan kali ini cuma share 3 barang yang uda jadi target gue tuk dimiliki bisa dalam waktu dekat atau lebih lama lagi  dan niscaya bisa dimiliki semuanya..Amiin. 3 Barang itu adalah Kamera Digital, Smartphone dan Tablet. Widih, abis bacanya pasti kalian mengira gue kaya banget…haha (padahal kagak juga). Ya gue beritahu ya gue paling seneng banget dengan teknologi dan kecanggihannya buat gue ngiler pengen merasakan dan memilikinya  seutuhnya (eh!). Uangnya yah pakai uang gue sendirilah meski sekarang di dompet uang cuma 5 ribu tapi gue punya uang tabungan dan uang hasil ngajar juga dan niscaya bisa dipakai buat membeli semuanya itu. Mungkin yang terdekat ini yang akan ku beli adalah kamera digital dengan merk Canon A1200.

Berikut gambarnya :

PowerShot-A1200-FRT-BLACK-001

Keunggulannya harga cuma Rp.865.000 dan memilki besar pixel sebesar 12 MP. Lumayanlah untuk harga segitu. Dan ada beberapa fitur menarik didalamnya yang buat saya takjub. :).

Dan target kedua yang bisa dimiliki awal tahun depan (mungkin) yaitu Smatphone Android. Nah, gue paling suka dengan Android, yah bisa dibilang gue fans Android. Gue sekarang pake Nokia E63 yang berbasis Symbian, memang uda cukup memuaskan karena banyak aplikasi bermanfaat yang bisa gue pakai. Malah karena E63 ini, gue ampe bisa buat postingan yang ampe sekarang menjadi postingan paling ngetop di blog ini dan di mbah google (Baca : Update E63 Sekarang). Tapi gue tetap butuh Android (mungkin karena uda cinta yg gak ketulungan) sebagai pelengkap. Dan Smartphone Android yang akan ku beli gak yang nanggung-nanggung yaitu SE Live With Walkman. Berikut gambarnya :

sony-ericsson-live-with-walkman1

Harga sekarang sih RP.2.050.000 dan gue nunggu haraganya jatuh sekitar 1,8 jutaanlah (kalau dibawahnya gue lebih seneng banget). Ngarep banget ya tapi itu mungkin mengingat persaingan antar vendor yang semakin ketat dalam memasarkan smartphone dengan fitur “wah” dengan harga “wew” sehingga para vendor menyesuaikan harga lagi (bisa dengan penurunan harga). Hebatnya hape ini uda memiliki prosesor 1GHz dan music oriented. Bayangkan aja speakernya ampe 2 pasti kenceng banget (yah jumlah atau besar speaker ini tidak sebesar hape chinalah…haha) dan SE baru kali ini memasarkan hape dengan dual speaker (gak tau ya sebelumnya ada atau gak?) dan hal ini boleh dikasi jempol dah buat SE yang tahu remaja suka yang beginian :).

Target ketiga ini yaitu tablet dari ASUS yang terbaru yaitu ASUS MeMo 370T. Belum keluar sih karena baru dipamerkan di CES 2012 di Las Vegas 10-13 Januari yang lalu. Kalau yang ini, gak tahu bisa terbeli tapi kalau 2 barang di atas uda terbeli, nabung lagi deh buat tablet ini. Berikut gambarnya :

Asus-Memo-370T

Tablet ini memiliki memiliki layar 7″ inch dan prosesor Quad Core serta chip ultra cepat  NVIDIA Tegra 3. Yang mengejutkan harganya sekitar $249 alias gak lebih dari 2,5 juta (kurang mungkin). Mantap kan?

Semoga semuanya benar-benar bisa ku miliki cepat atau lambat  hehe….Amiin

Berita Terkini :

Iklan

16 thoughts on “3 Target Barang Yang Ingin Dibeli

  1. pilihan yang cerdas 🙂
    buat smartphone berbasis android sekarang memang terjadi perang hebat antara sony dengan experia-nya dan Samsung dengan Galaxy-nya, masing2 punya kelemahan dan kelebihan, tapi mas fauzan yang demen music pihan Sony sudah tepat. Tentang tablet, thank nih infonya coba nyari…..ah 🙂

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s