Mana dari 2 Hape Low-End (Murah) ini yang Baik untuk Ku Beli ?


Ayo yang mana? Bantu dong teman yang bagus buat ku beli yang mana? Pliss, jawablah. Apa susahnya ngomong? #plaaakkk  (kena gampar warga se-RT) —> gue pingsan. Skip dah opening tak jelas itu dan belum aja gue beri penjelasannya uda nanya..haha kacau nih admin. Mungkin gara-gara efek galau yang berpanjangan nihโ€ฆhehe :).  Well, sekarang kalian dah pada penasaran apa saja 2 hape yang dimaksud? Letโ€™s cekidot !!! ๐Ÿ™‚

2 Hape yang gue cari ini gue maunya yang berbentuk candybar (alfanumerik) karena lebih kecil dan mudah dibawa. Yang pertama adalah Ti-Phone T11. Nah hape ini dibanderol murah banget yaitu Rp.190.000.

 

Tiphone T11 2Tiphone T11

Dan yang kedua adalah Nexian Izzy G168 yang dihargai Rp.177.000.

Nexian-IZZY-Lite-G168

Dari kedua hape diatas gue masih bingung apakah keduanya punya keypad yang empuk atau gak sulit (keras) tuk mengetik sms. Dan apakah sering restart atau kekacauan lainnya yang mungkin saja terjadi. Mungkin teman-teman bisa kasi tau hal tersebut siapa tau pernah denger atau tau bisa share ke gue. Gue rencanain beli hape murah ini buat cadangan aja kalau hape utama gue Nokia E63 gak ada pulsa.. hehe. Gue gak mau ampe nyesel ntar kalau uda beli tapi kacau hapenya.. ๐Ÿ™‚

Beri pendapat kalian ya ๐Ÿ˜€

Berita Terbaru :

Iklan

16 thoughts on “Mana dari 2 Hape Low-End (Murah) ini yang Baik untuk Ku Beli ?

  1. ya gan,namanya jg hp cina ya gt aja keunggulannya.
    yg pasti baru2 keypadnya pasti keras(gk nyaman)tp kl dh lama jd enak ko(apa krn dh kebal ya)wekekke..
    tp gw sie lbh srekk ma ti phone. selain modelny lumayan gk malu2. tiphone jg bagus kok. ok

    Suka

  2. Masbro, aku sepakat sama Choirul. Karena dari beberapa pengalaman nyata temen, adik dan sodara sepupu, mereka semua kuciwa dg ponsel merek lokal. Secara built-up mereka kurang, apalagi mutu. Ya memang harga ga bohong. Tapi aku pakai ponsel besutan merek Cina yang sudah global, sangat memuaskan. Aku pakai Lenovo masbro Fauzan. Tentu tak asing dengan merek pembesut komputer kelas dunia ini. Dual sim card, on dua-duanya. Aku beli di Indomaret awal Januari lalu seharga 269k.

    Keypad-nya nyaman sekali bahkan untuk menulis teks-teks panjang meskipun keypad terbuat dari plastik. Feature lengkap deh, bahkan aku bs baca ebook dlm bentuk notepad (.txt). Walau murah, sangat menunjang pekerjaanku. Bisa chatting pakai YM dll. Pokoknya sejauh ini aku puas banget dengan Q320 ini. Sayangnya promo di Indomaret udah abis coz rupanya ponsel ini laris manis, apalagi yg E156 yg cuma 169rb yg juga dual sim card. Cobalah kontak ke Lenovo Jakarta, siapa tahu persediaan masih ada. ๐Ÿ™‚

    Atau usul lain: pertimbangkan ponsel pabrikan Korea, semacam LG dan Samsung. Walaupun ponsel entry level mereka murah, mutunya ga murahan–menurut pengalamanku beberapa kali pakai. Coba cari LG A190 yang dual sim card, sepertinya masih ada. Sekitar 229k. Silakan googling atau cek linknya di http://globalteleshop.com/product.php?id_product=383.

    Tapi keputusan mutlak ada di tangan Anda sebagai pengguna dan penyandang dana. Bijaklah memilih device teknologi.

    Salam,

    Suka

  3. Kalo deri segi desain, gue nyaranin tiphone aja, Bro. Emang setiap produk punya kelebihan dan kekurangannya masing masing. Tapi kan ada peribahasa “Ada uang, ada kualitas”. Dilihat dari harga tipone yang diatas nexian, seharusnya sih fiturnya harus lebih bagusan tiphone. huehehehehe. #justadvice

    nitip ahh : http://wahyuchandra.wordpress.com/2012/02/20/hal-hal-yang-dianggap-keren-di-mata-para-remaja-indonesia-tapi-gue-gak-tahu-dimana-letak-kekerenannya/

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s