Soundtrack Iklan Mio J


Ho ho ho  it’s magic you know …….

Dari sepenggal lirik di atas pasti banyak yang uda tau. Gue punya teman dan gue suguhin lirik di atas ke dia dan dia bilang lagunya iklan motor mio J yang baru tuh. Dan gue tanya siapa penyanyinya, judul lagunya dan punya gak lagunya. DIa pun terdiam dan membisu. Dan gue paksa-paksa ampe dia nangis karena malu gak bisa menjawab apa-apa dari pertanyaan gue. Nah, jangan sampai hal ini terjadi ama kalian juga ya hehe. Kalian mesti tahu bahwa penyanyi sebenarnya adalah Pilot (yang orang barat ya) dengan judul lagu “Magic”. Gue kali ini share lirik + Mp3-nya gratis buat kamu, kamu dan kamu 🙂

Berikut lirik lagunya :

PILOT
“Magic”

Ho, ho, ho
It’s magic, you know
Never believe it’s not so
It’s magic, you know
Never believe, it’s not so

Never been awake
Never seen a day break
Leaning on my pillow in the morning
Lazy day in bed
Music in my head
Crazy music playing in the morning light

Ho, ho, ho
It’s magic, you know
Never believe it’s not so
It’s magic, you know
Never believe, it’s not so

I love my sunny day
Dream of far away
Dreaming on my pillow in the morning
Never been awake
Never seen a day break
Leaning on my pillow in the morning light

Ho, ho, ho
It’s magic, you know
Never believe it’s not so
It’s magic, you know
Never believe, it’s not so

[Musical Interlude]

Ho, ho, ho
It’s magic, you know
Never believe it’s not so
It’s magic, you know
Never believe, it’s not so

Bagi yang mau punya lagunya, langsung deh di download 🙂

Pilot – Magic (2,9 Mb)

Tombol-Download

Selamat Menikmati 🙂

Berita Terbaru :

Iklan

8 thoughts on “Soundtrack Iklan Mio J

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s