Dan Hape Low-End yang Gue Beli Adalah …..


Pada postingan yang berjudul Mana dari 2 Hape Low-End (Murah) ini yang Baik untuk Ku Beli ? gue bercerita hape yang murah meriah yang bakal gue beli tapi dengan minta saran terlebih dahulu kepada kalian semua. Terima kasih buat teman-teman yang uda kasi sarannya lewat komentar. Dan dalam jangka waktu 2 hari setelah gue posting tersebut akhirnya gue uda menjatuhkan pilihan terhadap satu merk. Dan kebetulan pada saat itu gue lagi gajian dari kerja gue sebagai asisten. Lumayanlah dan akhirnya bisa juga dibeli. Penasaran kan apa merk hape yang gue beli. Cekidot yuk !!!πŸ™‚

image

Yah Nexian Izzy G168 yang yang baru keluar ini menjadi pilihan gue. Berikut gambar-gambar bukti gue dah bener-bener memiliki seutuhnya (eh?)πŸ™‚ :

Fauzan(209)

Fauzan(210)

Berikut gambar-gambar lainnya :

Fauzan(208)Fauzan(211)Fauzan(212)Fauzan(213)Fauzan(214)Fauzan(215)Fauzan(216)Fauzan(217)

Well setelah gue rasain sendiri yah hapenya lumayan enak, tombolnya cukup lembut tapi berbunyi saat mengetik. Yah wajar aja, hapenya aja gue beli dengan harga Rp. 185.000, harga kan sesuai kualitas..hehe.Bentuknya yang kecil, mungil dan enak saat dipegang membuat gue cinta ama ni hape. Bagi yang pengen dengan hape ini juga dan mau tahu lebih banyak tentang hape ini bisa tanya-tanya gue di facebook gue atau lewat twitter @FauzanMars.

Sekian dan terima kasihπŸ™‚

Berita Terbaru :

12 thoughts on “Dan Hape Low-End yang Gue Beli Adalah …..

Berikan komentarnya !!!!

