Nama Android versi 6.0 Sudah Diketahui ?


keylimepie

Seperti biasa untuk tiap harinya gue buka buka website GSMARENA tuk melihat berita atau review hape incaran gue. Dan gue terkejut dengan berita mengenai android versi ke 6 yang uda diperkirakan namanya ntar. Namanya menurut kabar burung yang beredar yaitu Key Lime Pie. Wew gue baca masuk akal sih karena penamaan Android itu berdasarkan abjad. Yang terbaru adalah Ice Cream Sandwich dengan huruf awal β€œI”.

Dan gue juga ada baca berita bahwa android 5.0 hampir dipastikan namanya ntar yaitu Jelly Bean. Pihak Asus pun membenarkan hal itu. Indikasi ini semakin kuat saat ajang MWC 2012 di Barcelona Februari lalu terdapat semangkuk Jelly Bean di stand Google.

image

Tinggal menunggu waktu aja nih yaπŸ™‚

Berita Terbaru :

2 thoughts on “Nama Android versi 6.0 Sudah Diketahui ?

Berikan komentarnya !!!!

