2 OST Grease 2 || Lagu Drama Musikal yang Asyik Didengar


image

Seminggu yang lalu gue beli kaset film DVD yang berjudul “Grease 2”. Gue gak tahu awalnya nie film tentang apa ya, cuma covernya ada sepasang kekasih yang memiliki paras yang bagus, biasanya kalau dah kayak gitu filmnya juga bagus #tsaah.

Nah, setelah gue tonton ternyata film ini adalah sebuah drama musikal yang ngetop di tahun 80-an. Waduh salah beli nih gue, sempat gue depresi dan bingung mau berbuat apalagi (lebay ah) tapi gue coba nikmati aja. Setelah gue tonton ampe ambis, gue cukup senang dengan ceritanya ditambah lagu-lagu didalamnya yang beberapanya asyik untuk didengar, diantaranya dua judul lagu dibawah ini yang uda gue sediain Video+Mp3-nya. Coba deh dengarin dulu, gue aja dari awalnya kurang suka jadi suka..hehe 🙂

 


Let’s Do It For Our Country Mp3  (2,5 Mb)

Tombol-Download

 


Reproduction Mp3

Tombol-Download

Selamat Menikmati 🙂

Berita Teranyar :

Berikan komentarnya !!!!

