WinMend Folder Hidden || Cara Mudah Menyembunyikan Folder Rahasia


image

Kesal banget rasanya kalau tahu folder yang berisi file-file rahasia kita diketahui orang lain. Yah hal ini bisa terjadi karena laptop kita dipinjam dan teman kita misalnya iseng mencari hal-hal yang berbau mistis rahasia dalam laptop kita. Dan saat ketahuan pasti kita menyesal telah meminjamkannya #Fakta.

Dulu gue sempat mempercayakan sebuah software yang bernama Folder Lock untuk melakukan penyembunyian terhadap folder yang gue bilang rahasia. Yah karena software tersebut berbayar dan meski gue uda bisa jadiin full version tapi kalau terkoneksi internet malah minta licensi code lagi buat jadiin full version lagi (read:apes). Maka setelah sekian lama gue semedi menunggu, akhirnya ada juga hadir sebuah software dengan fungsi serupa tapi setelah gue coba lebih mudah penggunaannya.

Nama software tersebut adalah WinMend Folder Hidden yang menurut saya layak kalian gunakan karena kecepatan, kemudahan dan keamanannya. WinMend Folder Hidden bisa digunakan untuk menyembunyikan folder dengan sangat cepat, berapapun banyaknya file dan ukuran folder tersebut. Selain itu WinMend Folder Hidden juga bisa digunakan untuk menyembunyikan folder yang ada di Flash Disk atau media penyimpanan eksternal lainnya.

Saat pertama kali penggunaan, kalian akan diminta password yang nantinya berfungsi menjaga kerahasiaan folder yang ingin kalian rahasiakan. Trus pilih Folder atau File yang ingin kalian hidden-kan dengan mengklk pilihan di sidebar software tersebut (Hide Folder/Hide File) . Password juga bisa kalian ubah kapanpun kalian mau dengan mengklik Change Password. Lebih jelasnya lihat screenshot dibawah :

Clip

Penasaran atau tertarik, silahkan dicicip dulu yaπŸ™‚

Tombol-Download

Selamat MencobaπŸ™‚

Berita Terbaru :

2 thoughts on “WinMend Folder Hidden || Cara Mudah Menyembunyikan Folder Rahasia

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s