Icon Finder || Raja Penyedia Icon (Lengkap)


iconfinder

Hay guys, happy weekend ya. Kali ini gue mau share web buat kalian yang suka atau lagi mencari icon mungkin digunakan buat tambahan dalam edit foto. buat koleksi, atau seperti gue buat jadi icon folder di windows explorer. Awalnya gue sempat kesusahan nyari tempat yang menyediakan icon lengkap dan gue masih ngandalin mbah google dalam searching icon. Tapi akhirnya gue menemukan web bagus yang berjudul “Icon Finder” yang bisa gue bilang rajanya penyedia icon.

Bagi yang pingin langsung coba bisa langsung masuk ke sini

http://www.iconfinder.com

Kalau uda masuk kalian cukup tulis apa yang ingin kalian cari. Misalkan facebook terus klik search, dan dapatlah yang kalian cari.

iconfinderf

 

Semoga Bermanfaat🙂

Berita Terkini :

2 thoughts on “Icon Finder || Raja Penyedia Icon (Lengkap)

Berikan komentarnya !!!!

