Kenapa Botol Minuman Mineral Harus Diremukkan?


Yah, baru-baru ini iklan-iklan botol mineral menampilkan modelnya yang meremukkan botol minuman mineralnya setelah meminumnya habis kemudian dibuang ke tong sampah. Gue pun bingung apa sih gunanya meremukkan botol ampe segitunya. Gue tanya-tanya ke grup-grup di facebook dan jawaban mereka bermacam-macam. Mau tahu apa jawaban-jawaban dari mereka, mari kita cekidot bareng🙂

“Botol plastik kaya gitu ga baik kalo dipakai berulang2. bisa bikin kanker. kalo mau simpan air di kulkas pake botol macam tu*perware aja.”

“Buat menghindari agar botol itu tidak digunakan lagi. Kan seharusnya botol bekas itu langsung di-recycle.”

“Tuh plastik’nya di buat hanya untuk sekali pake. Klo msih mau di pake aplgi pake air pnas tkutnya zat kimia di plastiknya kluar trus trcmpur air trus diminum, kta’nya bahaya.”

“Menghindari air mineral oplosan”

“Klu remuk dak bs dipake lagi (rusak), takut krn kl msh bgs ntar diambil ll diisi dgn ‘air yg tdk baik’ kmdn dijual lg”

“Biar recyclenya lebih effisien bro, contohnya air minum merk Ad*s yg warna nya ijo, tu plastiknya di design biar ringan n gampang diremukin pake tangan,.. nah biar muat banyak klo diangkut untuk di recycle.. embel2nya sih more green”

“Karena ga semua kualitas plastik yang digunakann buat tempat air minum itu baik.. terkadang masyarakat kurang tau hal itu..dan menggunakan botol itu lagi untuk keprluannya sehari-hari..padahal itu ga boleh.logikanya dibotol ir minum mineral aja ada tanggal kadarluarsa itu bukan aairnya yang kaddarluarsa tapi tempat yang digunakannya kurang bagus mutunya.liat dibagian bawah botol ada angka yang menunjukan kualitas bahan botolnya”

“Menghindari air mineral gadungan oleh oknum tertentu dgn memanfaatkan botol mineral bekas”

Dari beberapa pendapat di atas, mana yang paling benar menurut kalian? Atau kalian punya jawaban lain, silahkan tulis di kolom komentar !!! Okey🙂

Berita Terbaru :

27 thoughts on “Kenapa Botol Minuman Mineral Harus Diremukkan?

  1. rata2 semuanya betul gan,
    katanya botol2 minuman itu cuma bisa dipake sekali aja,
    tujuan diremukan sebelum dibuang, ya biar ga bisa di pake lagi sama oknum2 yang ga bertanggung jawab,

    Suka

  2. Mengurangi kerugian perusahaan air minum karena pemalsuan product… #Profit oriented… soalnya jarang2x perusahaan bikin iklan (yg bukan layanan masyarakat) diputar berkali-kali klo ngga ada maksud mengejar profit.. kesehatan setelahnya..😀 wkwkwkkwkwkwkkwkwkwk….

    Suka

  3. Memang harus ήƔa̲̅‎​ begitu gan, setiap penggunaan barang bekas pasti ήƔa̲̅‎​ ada mengandung penyakit, bisa2 berbahaya bagi kita

    Suka

  4. mas bro trus gmn mereka yg profesinya nyari botol air minum bekas, klo kondisi rusak kan gk laku dijual ke juragan, padahal itu satu satunya penghasilan mereka, lebih bijaksana klo pengawasan terhadap produsen air minum asal asalan diperketat!!

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s