Pembelian Online Pertama Gue


Hay sob, apa kabar kalian hari ini? Moga pada baik aja ya. Tapi bagi gue di pagi ini lagi gak baik karena perut gue lagi mules banget nih dan kebetulan ada mata kuliah pagi jam 7. Yah karena kondisi ini, gue bolos aja deh, dan masuk kuliah yang jam 9.30 aja. Well blog ini sepertinya semakin kayak gudang aja ya, lama ditinggal ama si adminnya yang mengaku super sibuk ini..hehe. Oke hari ini gue cuma mau share cerita mengenai pembelian online pertama gue yang baru-baru ini gue lakukan. Semoga kalian gak bosan ya mendengar bacot gue…hehe

Nah yang mesti kalian tahu gue penggemar klub bola AS Roma dan gue suka banget dengan semua yang berhubungan dengan AS Roma. Nah di kota gue jarang sekali ditemukan baju yang berhubungan dengan AS Roma. Adanya hanya di internet aja dan akhirnya suatu hari gue nekat membeli sebuah kaos polo Roma secara online. Tetapi sebelumnya gue pastiin dulu tempat yang menjual kaos polo tersebut dapat dipercaya atau gak. Dan Gue ada bertanya mengenai bisa dipercaya atau tidaknya tempat online gue beli kaos polo Roma ini dengan ketua regional fans klub roma di pontianak dan beliau mengatakan oke alias bisa dipercaya. Gue pun langsung mengirim identitas gue via sms dan mengirim uang pembeliannya dahulu karena ini juga Pre-Order. Dan butuh waktu kurang lebih 2 minggu akhirnya kirimannya datang juga. Ini dia bukti pengirimannya :

Fauzan(347)

Fauzan(355)-horz

Karena ini perdana gue dapat kiriman kayak begini jadi ada rasa senangnya yang bukan maen pada awalnya hehe.

Fauzan(348)Fauzan(349)

Fauzan(351)Fauzan(354)

Well gimana lihat foto-fotonya? apakah kalian jadi pengen coba juga pembelian secara online? Atau mungkin ada diantara kalian yang sudah berpengalaman melakukan hal tersebut? Bisa share disini..okey. Yang penting kalau mau membeli barang secara online yang harus kalian cari tahu adalah kebenaran dan kepercayaannya. Bisa dari pelanggannya atau orang yang kenal dengan toko online tersebut.. Siiip🙂

Berita Terbaru :

14 thoughts on “Pembelian Online Pertama Gue

  1. Pertamax.!!!! Xxxxxxx.!!!!
    Hehehehe… Whuuuuaaa senengx bsa dpt kiriman impian. Hehehehe… Ane juga dlu prtama X pesan barang online (dvd tutorial photoshop). Awalx w juga ketar-ketir klo stlh kirim duitx baragx gk nyampe. Tpi ane pasrah aja soalx biayax juga sktar 100rbuan. Klo gk d krm ya ikhlasin. Tpi alhamdulillah… Barangx nyampe dlm 2 minggu (jakarta – papua). Slanjutx w cri2 barang online lgi dan alhamdulillah smuax nyampe dgn slamat mski hrs sabar nunggu kiriman nyampex lama.

    Suka

      1. teknik biar bisa yakin bahwa gak bohong piye bro, mau coba beli barang juga >.<, apa harus selidiki penjual lapaknya dulu ye @.@ haha..

        Suka

  2. Saya sendiri pernah berbelanja online. Pertama kali memang sempat ragu, namun membaca testimoni beberapa pembe;li yang sudah berhasil, jadi sedikit hilang ragunya. DAn saat ditunggu sekitar 5 hari, barangnya sudah datang. Rasanya berbinar, dan saya sudah beberapa kali melakukan pembelian seperti itu tapi dengan nominal yang tidak terlalu besar. Hanya beli modem di Jakrta dan di Yogyakarta.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Suka

  3. saya ssudah 4kali melakukan transsaksi online,,dari mulai nominal 50 rb dampei 450 rb,,alhamdulillah nyampe semua,,hanya 2-4 hari..klo pengen cepet transaski hari snin,,pengirimnya tergantung jam kerja…..hanya modal keberanian n kepercayaan..keep going

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s