Gravity v2.50 Build 7032 || Twitter Client Symbian Paling Top


SuperScreenshot0161

Kalau ditanya aplikasi twitter yang paling bagus buat Symbian dan gue langsung angkat tangan dan langsung berteriak sekencang-kencangnya dengan menyebutkan GRAVITY. Aplikasi ini jangan ditanya lagi deh buat kehandalannya dalam dunia Twitteran. Aplikasi sederhana (ukuran filenya gak begitu besar) tapi kemampuannya maksi. Dijamin mantap !!!

Lihat nih tampilannya saat aplikasi digunakan buat twitteran

SuperScreenshot0159

Nilai lebihnya tidak hanya twitter, kalian juga bisa buka facebook, foursquare,dll.

SuperScreenshot0160

Berikut Change lognya

SuperScreenshot0158

Buat yang menggunakan handphone symbian S60v3, downloadnya lewat tombol download yang udah disediakan. Bagi jenis symbian yang lainnya downloadnya lewat link dibawah tombol download. Okey πŸ™‚

Gravity 2.50 Build 7032 (663 Kb)

Tombol-Download

Link Download Gravity buat Semua Symbian

Selamat Mencoba πŸ™‚

Berita Terbaru :

Iklan

7 thoughts on “Gravity v2.50 Build 7032 || Twitter Client Symbian Paling Top

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s