Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Artikel Pendidikan BEM FKIP UNTAN 2012


Dulu gue pernah bikin postingan mengenai lomba menulis artikel pendidikan yang diadakan BEM FKIP UNTAN. Dan sekarang sesuai janji panitia lomba bahwa tanggal 2 Mei kemarin akan dibacakan pemenangnya. Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, ya gak? hehe. Well, sebelumnya gue beritahu dulu bahwa juara yang diambil tidak hanya juara 1-3 tetapi ada juga juara harapan harapan 1-3.

And here it is pemenang Lomba Menulis Artikel Pendidikan BEM FKIP UNTAN 2012 se-kota pontianak

1.M. Iqbal noviansyah (Juara 1)
2.Dede melda  (Juara 2)
3.M.asyura (Juara 3)
4.Aan khosihan (Juara harapan 1)
5,Dina apriana (Juara harapan 2)
6.Ananda mentari cemerlang (Juara harapan 3)
7.Vina desyana
8.Eka
9.Andri maulidi
10.Sabhan rasyid

Note : Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.
Pontianak, 2 mei 2012
Tertanda : Dirjen bulpen

Pasti setelah baca daftar pemenang di atas, kalian bakal bertanya-tanya kemana sih nama gue. Secara gue juga ikut lomba itu. Kok bisa gak tercantum? Padahal bagus banget artikelnya…haha (GR tingkat dewa). Yah gue untuk tahun ini mengalah aja dulu. Karena ini juga pengalaman pertama bagi gue dalam mengikuti lomba yang beginian. Mungkin ke depannya gue bisa lebih baik dari yang sekarang…hehe Amiinn😀

Selamat ya bagi para pemenang😀

Berita Terpanas :

4 thoughts on “Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Artikel Pendidikan BEM FKIP UNTAN 2012

  1. Congrt..buat yang menang,klu hari ini namanya gak ada..tahun depan harus ikut,dan klu tahun ini belum menang,tahun depan yuk jadi juaranya,,bersaing dengan sehat..n “Panitianya juga yang semangat,biar tambah rame yg ikut dan lebih koordinatif..jadi segala pengumuman sampai pada tujuan”..karna yg ikut banyak gak tau tuh pengumumannya siapa…

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s