FireMin || Menekan Memori Firefox Secara Drastis


Mozilla Firefox merupakan browser yang paling ngeTrend digunakan user saat ini saat browsing di dumay (dunia maya). Tetapi Firefox “memakan” memori (RAM) cukup tinggi atau biasa disebut Memory Leaks daripada browser-browser lainnya.  Yaitu biasanya melebihi dari 400 Mb dan itu pantas dikatakan browser yang rakus memori…hehe. Karena hal itu Firefox biasanya menjadi lambat banget dan lebih parahnya firefox bakal mengalami crash. Dan terkadang pula hal itu berimbas pada kinerja keseluruhan komputer kita yang ikut lambat.

Tetapi semua hal diatas bisa diatasi dengan sebuah aplikasi atau software yang ringan banget tapi efeknya berat chuy. Aplikasi ini bernama FireMin. Dengan menggunakan software ini, penggunaan memori oleh firefox yang biasa mencapai 400 Mb ke atas malah bisa mencapai 2 Mb. Luar biasa menekan bukan!!!

SEBELUM
Clip_2

SESUDAH
Clip

Tunggu apalagi, ada barang bagus buat apa diabaikan. Langsung sedot dah!!!

FireMin (888 Kb)
Tombol-Download

Semoga Bermanfaat 🙂
Jika artikel-artikel di blog Fauzan Mars bermanfaat, mohon di like page blog Fauzan Mars dan follow me @FauzanMars maka kalian dapat mengetahui update-an terbaru dari blog ini.
Thanks Guys 😀

Berita BARU :

Iklan

8 thoughts on “FireMin || Menekan Memori Firefox Secara Drastis

  1. thanks bro sharing nya… nice shared..
    slain applikasi ini.. ada jg aplikasi momo yg gak cuma mangkas memory firefox..
    antara lain ada opera, chrome, safari, IE n palemoon..

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s