Super Crazy Cat In My Home


Well kali ini gue mau share mengenai kucing gue.. Tunggu tunggu… bukan kucing gue sih, kucing adik gue dan gue sama sekali tidak suka dengan kucing itu. Kucing itu masih balita (eh) dan mukanya amat menyedihkan (buat gue takut). Tapi yang bikin gue ilfeel adalah dia selalu berbaring disamping gue saat gue tiduran di kasur. Apa coba? Ntar gue diapa-apain gimana? Apa kata orang kalau gue ketahuan tidur bareng ama kucing? Ntar gue dibilang zina lagi, terus ntar cewek-cewek yang ngefans sama gue pada kecewa lagi sperti fans cewek ariel peterpan saat dia dinyatakan tersangka kasus begituan….Hahahaha.

Dan 2 hari yang lalu, kucing itu menunjukkan kegilaannya yang dengan sengaja gue telah abadikan dalam bentuk foto dan video. Cekidot dibawah :

23072012

Bagi yang pengen liat video aksi gilanya, sok atuh ditonton dulu. Gokil abiss !!! Hehehehe

Hahahaha biji mane agan-agan, gila kan??

Bagi yang mau downloadnya secara langsung bisa mengkunjungi link ini DOWNLOAD

Berita Terbaru :

8 thoughts on “Super Crazy Cat In My Home

Berikan komentarnya !!!!

