DICARI : Penulis Tamu di Blogku ???


cats

Well kali ini gue sedang mencari penulis tamu buat blogku ini. Loh kenapa kok tiba-tiba mencari penulis tamu begitu? Gue jawab, seminggu setelah lebaran ntar, gue harus ke daerah dalam rangka PPL+KKN sebagai mata kuliah nyata yang harus dijalani selama kurang lebih 3 bulan sekaligus belajar menjadi calon seorang guru yang baik dan professional (Insya Allah).

Blog gue ini rankingnya naik drastis ke posisi diatas 1 juta atau lebih tepatnya di ranking 800 ribuan dan itu pencapaian luar biasa bagi gue pribadi. Karena jarang sekali blog bisa mencapai ranking diatas 1 jutaan kecuali blog yang gak sepi pengunjung atau rajin diposting. Dan kalau gue vakum dari dunia “perblog-an” selama 3 bulan bisa dibayangkan celanaku ranking blog yang sederhana ini melorot. Oleh karena itu, gue butuh penulis tamu yang bersedia dengan sukarela membuat postingan berapa hari sekali. Dan kalau kalian tidak berniat hanya menjadi penulis tamu saja yang hanya bekerja untuk blog ini selama waktu gue “gak ada”, kalian bisa kok jadi partner blog gue juga untuk selanjutnya atau selama-lamanya…hehehe. Nah bagi kalian yang berminat silahkan inbox di facebook gue Fauzan Mars dan sekaligus untuk diberitahu lanjut mengenai konsepnya. Okeh bro or sis🙂.

Berita Terkini :

13 thoughts on “DICARI : Penulis Tamu di Blogku ???

        1. pokoknya yg mnarik buat d baca
          klu gw biasanya ttg dunia IT, cerita humor, review lagu (d sertai lyric n link donlod, crita mtivasi jg bleh….pokoknya yg mmungkinkan orang umum suka jga

          Suka

  1. Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is great, let alone the content!. Thanks For Your article about DICARI : Penulis Tamu di Blogku ??? | Fauzan Mars .

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

