Humor : Berkat Klinik Tong Fang….. (Komplit)


Hi everybody!! Gimana puasanya lancar?? Hari ini puasa sudah masuk hari ke-15, berarti udah setengah bulan kita melewatinya dan tak lama lagi hari raye…horee (ngomong ala upin ipin). Kali ini gue mau share tentang  Klinik Tong Fang. Pasti kalian uda banyak tau pendapat para konsumen yang telah berobat + berhasil di klinik Tong Fang kini diplesetkan menjadi sesuatu yang lucu, unik dan menarik. Nah berikut gue share hal tersebut yang uda gue dapat dari dumay 😀

1.Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang. Hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya menjadi AVATAR. Terima kasih TONG FANG

2.Dulu teman saya pengen jago maen judo dan saya sarankan untuk berobat di klinik Tong Fang dan dalam 1x pengobatan Akhirnya diapun menjadi AYAM JAGO 😀 Terimakasih Tong Fang

3.Dulu teman saya selalu takut di dekat kuburan lalu saya menyarankannya berobat ke klinik Tong Fang alhasil hanya dalam 1x pengobatan dia sudah menggali kuburnya sendiri 😀 Terima Kasih Tong Fang

4.Dulu adik dari saudara sepupu pacarnya teman saya pantatnya dipenuhi cacing…..namun setelah 50x datang berobat kini ia penjadi pengusaha ternak cacing, terima kasih klinik tong-fang

5.Dulu teman saya memiliki penyakit tumor ganas d bibirnya,setelah di sarankan ke klinik tong fang, tumor di bibir teman saya telah hilang dan pindah ke bibir bapaknya. Terima kasih tong fang.

6.Dulu teman saya kencing batu, setelah ke klinik tong fang, kencingnya jd lengkap, mulai kencing batu, pasir, semen, kaso, paku, dll.. Akhirnya teman saya bisa mmbangun rumahnya sendiri sekarang, terima ksih tong fang…

7.Dulu saya tidak punya tempat tinggal. Semenjak selesai dibangunnya klinik Tong Fang, jadi saya tinggal di klinik tersebut hingga saat ini. Terima kasih klinik Tong Fang ^_^

8.Dulu Nokia 3310 saya gak bisa motret, tapi setelah ke Tong Fang. Alhamdullillah sekarang Nokia 3310 saya sudah punya kamera, bisa touch screen lagi. Terima kasih Tong Fang

9.Saya dulu sering masuk angin.setelah terapi 3 kali di klinik tong fang,saya malah menjadi pengendali angin!! Tapi semua berubah ketika negara api menyerang.. :foreveralone:

10.Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti. Tapi minta rokoknya jadi sering

11. Dulu saya tidak punya pekerjaan, namun setelah saya ke klinik Tong Fang saya jadi suka ngerjain orang. Terima kasih klinik Tong Fang

12. Selama 3 Tahun saya mengidap sakit kepala, sejak saya ke berobat ke klinik Tong Fang, Kepala saya langsung Hilang..Terima Kasih Tong Fang 🙂

Sekarang testimoni konsumen dalam versi gambar 😀

BLB

Sampai-sampai yah pemirsa bang haji juga merasakan khasiatnya….hehehe

4ituspup

Nah loh yang ini lebih-lebih lagi…xixi

1774855_20120801103532

Tapi gue saranin dan peringatkan buat kalian, jangan pakai kalimat seperti diatas terus menerus. Jika dalam kondisi yang tidak memungkinkan kalian masih saja menggunakan kalimat-kalimat diatas maka resikonya bisa saja seperti gambar di bawah ini 🙂

524244_3996328678975_142489258_n

Bagi kalian yang punya kalimat Tong Fang versi lainnya, bisa tulis di kolom komentar dan ntar gue tambahin deh di postingan ini 🙂

Semoga Menghibur 🙂

Berita Teranyar :

Iklan

26 thoughts on “Humor : Berkat Klinik Tong Fang….. (Komplit)

  1. Dulu saya penderita kencing manis
    Setelah berobat ke klinik tong fang..kencing saya jadi asin,dan saya pun jadi toke garam..terima kasih tong fang

    Suka

  2. Dulu Teman saya wajahnya selalu berminyak ..
    dan saya saran kan dia berobat ke klinik TongFang..
    15x bolak balik Dan Teman saya pun sekarang menjadi Raja Minyak di Dusun kami..
    #Terima kasih TongFang

    Suka

  3. Dulu saya adalah pecandu rokok berat, tapi setelah saya menjalani pengobatan di klinik TongFang selama beberapa bulan candu rokok saya menjadi hilang dan sekarang saya pecandu Narkoba. trima kasih TongFang…

    Suka

  4. dulu sewaktu saya meriang, tubuh saya di hangatkan dgn selimut..tapi setelah saya pegi ke klinik tongfang alhasil meriang saya kini pun sembuh dan tubuh saya di selimuti kain kaffan..terima kasih tongfang

    Suka

  5. dulu mata saya sipit banget, temen saya nyaranin berobat ke klinik tong fang, setelah bolak-balik berobat, mata saya hilang, terimah kasih tong fang….

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s