Cara Melayani Mood Kalian dengan Baik


Huh capek juga baru pulang dari kampung, tapi pas gue uda nyampe di rumah gue baru sadar gue belum buat postingan terbaru sesuai jadwal. Oleh karena itu, kali ini gue bakal share sesuatu. Karena kondisi gue lagi bad maka gue butuh relaksasi dari sebuah melodi atau lagu. Nah di web Pusat Gratis, gue nemuin web buat dengerin lagu yang bisa membuat kita tenang sesuai kondisi (mood) kita sehingga mood kita yang bermacam-macam akan mampu menetralkan jika buruk dan menambah baik jika udah baik mood kalian. Dan disini gue share 3 macam web yang dishare :

1.Stereo Mood (www.stereomood.com)

Clip

Pada web ini, kalian pilih tag yang sesuai dengan kondisi kalian dan di web itu banyak pilihannya. Setelah dipilih maka akan masuk pada halaman yang berisikan playlist lagu yang sesuai dengan tag yang kalian pilih.

2. Musicovery (www.musicovery.com)

Clip_2

Hampir sama seperti Stereo Mood, di web ini dipilih genre kondisi kalian seperti gambar di atas dan selanjutnya akan ada lagu di playlist yang disajikan buat kalian๐Ÿ™‚

3. Aupeo (www.aupeo.com)

Di web ini pada tampilan awal akan meminta kepada kalian genre musik apa yang ingin kalian dengarkan

Clip_3

Lalu klik icon Music Matching Your Mood

Clip_5

Dan kemudian akan tampil tampilan macam-macam mood yang ingin kalian pilih satu diantaranya

Clip_4

Dan nikmati playlist lagu yang disajikan, jika merasa tak pas, klik next song ajaโ€ฆhehe

Selamat Mencoba dan Menikmati๐Ÿ˜€

BERITA TERBARU :

2 thoughts on “Cara Melayani Mood Kalian dengan Baik

Berikan komentarnya !!!!

