Tampilan Baru Foto di Facebook


Well tadi gue menghadiri acara pelepasan mahasiswa FKIP UNTAN angkatan gue di kantor camat sei.raya. Dan itu berarti gue sebentar lagi resmi berjuang di daerah tersebut dalam menjalani kewajiban mata kuliah PPL + KKN. Well doa’in yah teman semoga gue sukses disana dan bisa mendapat hasil baik (hope grade A). Dan itu berarti jadwal membuat postingan di blog ini bakal terganggu, dan bisa saja selama 3 bulan ini gue vakum update blog. Tapi kalau teman sekelompokku ada bawa modem, gue usahain pinjem buat tetap update postingan. Karena bagi gue buat postingan terbaru udah menjadi kewajiban bagi gue sendiri.🙂

Baik uda cukup curhatnya (yg gak penting) , karena gue kali ini bakal menginfokan kalian yang belum tahu bahwa facebook telah membuat/menghadirkan tampilan baru foto di facebook. Bagi yang uda tahu, nyimak aja. Bagi yang baru tahu, pasti kata pertama yang keluar dari mulut kalian adalah “owh”, hehe.

Sebenarnya tampilan baru foto ini uda ada pengumuman resminya tertanggal 30 Juli yang lalu, Facebook mengumumkan bahwa pihaknya bersiap merilis tampilan anyar di halaman ‘Photo’. Saat sudah dirilis secara global, semua pengguna nantinya akan bisa melihat foto-foto miliknya dalam bentuk mosaic. Dan hal itu akan dilakukan bertahap dan akhirnya 3 hari yang lalu tampilan foto di halaman foto benar-benar telah berubah. Coba cek screenshot dibawah :

Clip_2

Tampilan Album Foto gue

Clip_3

Tampilan foto-foto di salah satu album gue

Di bagian atas, dapat kalian lihat ada 3 tab yang bisa ditilik yakni tab ‘Photos of You’, ‘Photos’ dan ‘Albums’.
Photos of You : Berisikan foto-foto yang di tag ke akun kalian
Photos : Berisi foto-foto yang udah kalian upload dari yang terbaru (bagian atas) hingga paling lama (bagian bawah)
Albums : Berisikan kumpulan album kalian yang pernah kalian buat

Menariknya, jika ada foto yang kalian anggap favorit, bisa diperbesar dengan klik logo bintang (liat gambar dibawah) dan hasilnya bakal seperti ini :

cats

Dapatkan update-an postingan terbaru blog Fauzan Mars dengan like page Fauzan Mars

Semoga Bermanfaat🙂

Berita Teranyar :

2 thoughts on “Tampilan Baru Foto di Facebook

Berikan komentarnya !!!!

