Opera Mobile 10 || Ketika Opera Mini Ada buat Laptopmu


Pontianak minggu-minggu ini dilanda hujan meluluk…. Maklum kota hujan (bener gak ya? hehe). Dan gue pun selalu kedinginan dibuatnya. Dan hal itu tidak ada hubungannya dengan apa yang bakal gue posting kali ini. Tadi hanya intermezzo (read : curcol),hehehe . Hmm, o ya, kali ini gue mau share browser OPERA. Bukan browser opera buat PC/Laptop seperti biasanya akan tetapi opera yg satu ini opera yang sangat berbeda dari biasanya. Biar gak lama-lama penasaran, baca penjelasannya di paragraf selanjutnya, yuk cekidot mareeee😀

Internet merupakan suatu hal yang telah menjadi kebutuhan orang saat ini baik itu anak sekolah, anak kuliahan, para pejabat kantoran, dan sebagainya. Yups, memang begitulah kenyataannya sekarang. Warnet-warnet sekarang jumlahnya bisa melebihi jumlah bengkel yang sudah ada sejak lama (lho?). Yah karena itu, karena internet menjadi kebutuhan atau konsumsi utama masyarakat zaman sekarang. Internetan bisa lewat ponsel atau laptop/PC.

Untuk yang internetan via laptop bisa dengan 2 cara, menggunakan modem kabel (misal : speedy) ataupun dengan yang banyak orang pakai saat ini yaitu modem usb. Nah, internetan dengan menggunakan 2 jenis modem tersebut, kita diharuskan membeli paket, ada yang unlimited dan ada yang berdasarkan kuota (jumlah,red). Untuk yang kuota, jika suatu saat kuota tersebut udah menipis sedangkan kita masih belum ada uang buat beli paket lagi, nah jika dipaksakan internetan lagi, maka dapat dipastikan kuota tersebut habis dengan cepat. Kini gue ada solusi buat kalian yang mengalami hal tersebut. Ada aplikasi browser yang namanya uda gak asing lagi yaitu Opera Mobile 10. Aplikasi ini sebenarnya hanya ada untuk ponsel tapi kali ini uda tersedia buat laptop/PC.

Jika gue lihat dan coba menggunakan aplikasi ini, tampilannya benar-benar opera mini banget. Dan laju abis saat menggunakannnya. Yah memang kita pada tahulah, opera mini untuk ponsel itu menekankan kompresi tinggi (hingga 80%) tapi dapat menampilkan situs yang kita tuju dengan tampilan sebaik mungkin. Dan aplikasi ini juga melakukan hal tersebut. Yuk, kita liat beberapa penampakannya :

Clip
Tampilan dengan resolusi 1366×706

Clip_2
Tampilan dengan resolusi 480×682

Clip_3
Tuh tampilannya sama toh dengan yang ada di ponsel🙂

Bagi yang berminat silahkan download dibawah ini :

Opera Mobile 10 (11 Mb)
Tombol-Download

Selamat Mencoba🙂

Berita Terkini :

2 thoughts on “Opera Mobile 10 || Ketika Opera Mini Ada buat Laptopmu

  1. Duh… Klo smpt ane cobain deh.
    Tapi bentar… Itu status fb gw barusan kq nongol di SS yg d bwh.? Ktahuan, Brusan d ambil nh SS nya😀😀
    ayo cpt byar royalty😀😀

    Suka

    1. hehe bukannya bangga gue bantu promo fb-mu, biar lbh banyak tman, drpd skrg yg jumlah tmanmu cma sjumlah bulu ketek di ketiak bayi (lho?) hahahaha

      Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s