Cubic Explorer || Bukan Explorer Biasa


Uda 8 hari ternyata gue lupa buat bikin postingan buat blog ini. Hadoh, kok jadi begini sih.. Sibuk juga salah satu faktor yang membuat gue demikian. Tapi satu hal yang membuat gue benar-benar gak bisa update postingan meski ada waktu luang yaitu MALAS…hahaha. Sebagai permintaan maaf buat kalian yang sedang menanti-nanti postingan terbaru dari gue, kali ini gue share aplikasi ajib dan recommended buat kalian pake. Ciyus? Ho’oh. Mau tahu apa itu, yuk cekidot !!!

Gue kali ini share software buat laptop kalian pastinya yang bisa gue bilang cocok buat pengganti windows explorer yang secara default ada pada laptop kalian secara umum. Nama software ini adalah Cubic Explorer. Cubic explorer merupakan aplikasi ringan dan berfungsi layaknya windows explorer akan tetapi dengan penambahan beberapa fitur. Diantaranya kalian bisa play mp3 or video (beberapa format saja) langsung dari aplikasi ini tanpa harus membuka media player kalian. Kalian juga bisa mengkustomisasi sendiri aplikasi ini dan salah satunya temanya bisa kalian ganti dan pilihan yang disediakan cukup banyak.

 

image

Yang paling gue suka dari aplikasi ini adalah adanya fitur tab. Jadi gak perlu muncul 2 windows buat menampilkan aplikasi yang sama dengan hadirnya fitur tab ini. Dan jika kalian tertarik, langsung aja menuju ke web resminya dibawah :

Tombol-Download

Selamat Mencoba 🙂

Berita Teranyar :

Iklan

4 thoughts on “Cubic Explorer || Bukan Explorer Biasa

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s