Resolusi Blog Fauzan Mars di Tahun 2013


Well well, sekarang kita sudah menginjak tahun 2013. Apakah kalian uda persiapkan apa saja hal yang ingin kalian lakukan atau target yang ingin kalian capai di tahun 2013?  Pasti ada donk ya. Di awal-awal tahun begini, hal itu ada tapi saat berjalannya waktu pasti terkadang hal itu terlupakan.. bener kagak gue ngomong nie..hehe

Pas malam tahun baru, tempat gue hujan deras chuuy. Lucunya liat muka para muda khususnya yang cukup kecewa padahal sebelum itu semangatnya luar biasa. Gue sih senang-senang aja dengan turunnya hujan. Soalnya gue emang gak punya plan kemana-mana. Di rumah gue juga lagi sepi. Nah gue punya MeMe Comic nie tuk menggambarkan kondisi di atas🙂.

Setuju banget -v

Dan saat hujan turun di malam tahun baru, beginilah yang terjadi:

wkwkwkwkw

Oke, awal-awal tadi sebagai hiburan di awal tahun. Nah, postingan sebelumnya gue telah menulis tentang “Kaleidoskop Blog Fauzan Mars di Tahun 2012” (dibaca yah bro/sis,,hehe) , dan kini adalah resolusinya di tahun 2013. Resolusi ada sebagai acuan atau target buat saya dalam ngeblog, agar tetap semangat ngeblog dan jelas apa yang akan dituju.

Nah langsung saja ya berikut resolusi blog Fauzan Mars pada tahun 2013 ini :

  1. Target utama di tahun 2013 ini yaitu jumlah pengunjung hingga penghujung tahun 2013 nanti saya maunya mencapai angka minimal 700.000. Bisa gak ya? Harus yakin pasti bisa😀
  2. Jumlah pengunjung per harinya bisa diatas 1000 terus
  3. Akan ada rekor baru dalam hal jumlah pengunjung terbanyak per-harinya (sekarang rekornya 1255 pengunjung).
  4. Share sesuatu lebih banyak lagi (target jumlah postingan minimal 170 dalam tahun 2013)
  5. Buat artikel/postingan yang lebih variatif dan lebih cetar membahana yang membuat pengunjung selalu ramai (diatas 1000 pengunjung) per-harinya.
  6. Bisa rutin blogwalking ke blog sahabat blogger lainnya. Di tahun 2012 lalu ini menjadi resolusi blog FM juga di tahun 2012 lalu tapi masih belum bisa terlaksana dengan baik dan tahun ini semoga bisa😀
  7. Ranking blog bisa di atas 300.000, mungkin bakal berat sih, karena ranking kisaran begitu persaingan dengan blog atau website lain sungguh sungguh berat. Tapi, bukan hal yang mustahil, jika aku YAKIN, AKU BERUSAHA untuk itu maka aku BISA😀
  8. Tampilan blog gue usahain akan seminimalis mungkin tapi tetap menarik. Tambahan widget yang dapat mendukung dari ketertarikan pengunjung akan gue hadirkan (selama itu ada)…hehe🙂

Baik sekian resolusi blog FM di tahun 2013 ini, semoga bisa tercapai semuanya. Dan semoga juga resolusi kalian juga tercapai. Kita saling mendoakan yah😀. Kritik dan saran dari selalu gue butuhkan dan gue siap selalu menerimanya. Okeh sob😀

OPTIMIST IN 2013😀

Berita Terbaru :

10 thoughts on “Resolusi Blog Fauzan Mars di Tahun 2013

Berikan komentarnya !!!!

