Shutdown Otomatis Laptopmu dengan Shutter


iJBtn

Jika kalian menginginkan aplikasi atau software yang dapat menshutdownkan laptop atau PC-mu  secara otomatis maka SHUTTER adalah jawabannya. Gue memang telah lama mencari software beginian dan akhirnya nemu dan gue pun coba dan hasilnya memuaskan. Recommended banget buat kalian🙂.

Menurut gue, Shutter merupakan aplikasi yang ringan tapi tetap powerful dalam menjalankan tugasnya tersebut. Cucok banget buat gue dan dia (aplikasi tersebut) pantas terpasang di laptop gue,,,,hahaha. Berikut screenshot dari software shutter ini :

2013-02-07_0905
Atur Event (kejadian) seperti apa yang kalian mau

Clip
Setelah itu, atur Action (tindakan) yang kalian inginkan saat terjadi event yang uda kalian tentukan, banyak sekali pilihan yang disediakan oleh “shutter”.

2013-02-07_0913
Kalau dah oke dengan pilihannya, klik tombol START dan minimize kan jendela tersebut. Jangan di close (X) karena itu hanya membuat aplikasi itu tertutup.

Shutter (357 Kb)
Tombol-Download

Semoga Bermanfaat🙂

Quote Today :

“MAUT bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang MATI dalam sanubari sementara kita masih HIDUP”

Berita Terkini:

Berikan komentarnya !!!!

