Metro Twit || Twitter Dekstop Mantap ala Windows 8


Twitter merupakan jejaring sosial kedua terpopuler setelah facebook. Bagi gue, twitter tempat asyik buat “nyampah”. Entah kenapa gue bisa mengatakan begitu, mungkin ada diantara kalian yang setuju dengan pernyataan gue tersebut..hehe. Kali ini gue mau share sebuah software twitter dekstop. Dulu gue pernah posting artikel tentang twitter dekstop yang bernama Tweet Deck yang cukup banyak mendapat respon baik dari para usernya. Nah, kali ini twitter dekstop yang gue tawarkan lebih ciamik, mantap dan keren . Yuk, cekidot !!!

Metro Twit adalah sebuah twitter dekstop dengan tampilan Windows 8 yang bergaya Metro. Metro twit memiliki salah satu fitur unik yaitu  fitur undo. Fitur ini bisa kalian gunakan saat terjadi kesalahan saat kalian mengetik tweet. Jika tweet kalian lebih dari 140 karakter, maka Metro Twit menyediakan sebuah fitur untuk membuat tweet yang panjang itu menjadi pendek dengan mengkonversinya menjadi sebuah link. Cara kerjanya sama seperti pada writelonger.

2013-03-01_0636

Tema dari Metro Twit bisa kalian ubah dengan warna lainnya yang telah disediakan secara default pada software ini. Tinggal pilih sesuai selera kalian masing-masing.

2013-03-01_0702

Masih banyak lagi fitur yang ditawarkan Metro Twit yang bisa kalian nikmati. Gue cuma bisa bilang software ini wajib kalian miliki. Two Thumbs Up for this software (y). Apalagi kalian pecinta tampilan windows 8. Maka Metro Twit punya hal tersebut🙂.

[Metro Twit Download]

Semoga Bermanfaat🙂

Quote Today:

“Jadilah kalian orang yang JUJUR dimanapun kalian berada. Karena orang jujur dapat hidup dimana saja.”

Berita Terbaru:

2 thoughts on “Metro Twit || Twitter Dekstop Mantap ala Windows 8

Berikan komentarnya !!!!

