Cara Ampuh dan Aman Menambah Jumlah Follower di Twitter


Apa jadinya kalau kalian punya Twitter tapi gak punya follower. Punya follower dikit aja, kadang twitter menjadi sangat begitu membosankan. Banyak user baru Twitter sangat mengidamkan jumlah follower. Banyak yang mencari-cari di mbah google cara menambah jumlah follower sebanyak mungkin. Tapi beberapa diantaranya tidak aman dan hanya membuat twitter kalian menghasilkan tweet spam secara otomatis  hingga pada akhirnya twitter kalian di blok oleh pihak Twitter (seperti yang gue alami #ngenes)

Sekarang gue cuma share hal yang gue tahu yaitu cara AMPUH dan AMAN menambah jumlah follower twitter kalian. Caranya juga mudah banget dan gak ribet. Kalian cukup masuk ke link-link yang gue berikan dibawah. Dulu sih banyak linknya, tapi sekarang uda banyak yang gak bisa dipake lagi. Ntar, kalau ada yang baru, gue update lagi artikel ini..okeh (y).

Berikut link-link yang bisa kalian gunakan buat menambah follower twittermu:

1. Followme (link : http://108.179.228.82/~mustfoll/android/index.php)

2013-03-17_0722

Kalian cukup klik “Login with Twitter” dan Authorize aplikasinya. Followers bertambah secara otomatis. Bisa dilakukan secara beberapa kali.

2. Cari Followers (link : http://carifollowers.uni.me/)

2013-03-17_0730

Cara kerjanya sama seperti no.1, klik “Sign in with twitter” dan authorize aplikasinya dan secara otomatis jumlah follower kalian bertambah dan kalau mau menambah follower lagi tunggu selama 600 detik (10 menit).

CATATAN:

Dengan menggunakan layanan di atas memang menambah jumlah followermu setiap kali kalian menggunakan (sign in/login) layanan tersebut. Tetapi akun kalian akan memfollow akun orang lain secara otomatis secara sedikit demi sedikit. Yah, kalau kalian merasa terganggu kalian bisa unfollow secara manual aja. Kalau kalian benar-benar gak mau berhubungan lagi dengan layanan ini, kalian revoke acces layanan ini di pengaturan aplikasi pada Twitter. Setelah itu kalian ganti  user name kalian (yang diawali dengan @xxxx) untuk beberapa waktu. Dan kamu pun terbebas dari auto follow tadi tetapi saat tidak menggunakan layanan ini menurut pengamatan gue, menurunkan jumlah follower kalian secara berkala. Tapi gak sampai benar-benar kembali lah dengan jumlah follower kalian semula. jadi, pilihan di tangan kalian. #Be Wise#

Semoga Bermanfaat 🙂

Quote Today:

“Tindakan benar memerlukan kekuatan besar”

Berita Terkini:

Iklan

41 thoughts on “Cara Ampuh dan Aman Menambah Jumlah Follower di Twitter

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s