Plants vs Zombies 2 Full Version Download


468px-Pvz2_logo_full

Bulan ini seperti menjadi bulan yang berlimpah rezeki bagi gue. Karena pada bulan ini, gue menerima gaji pertama gue mengajar di sekolah dan gue juga mendapat gaji dari kerja sampingan gue sebagai guru privat. Baru-baru ini gue juga dapat komisi dari hasil gue buat soal ujian dan ulangan mid, mengoreksi, menjaga ujian dan gue cuma bersyukur dan mengucap Alhamdulillah. Semoga gak hanya bulan ini aja, bulan-bulan selanjutnya semoga rezeki terus dimudahkan oleh Allah, Amin ya Rabbal Alamin😀. Bulan ini juga gue merayain ultah gue yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2013 yang lalu.

Uda cukup deh curcolnya, dan sekarang gue mau share game lawas tapi ga pernah basi buat dimainkan. Game yang gue maksud adalah Plants vs Zombies. Pasti kalian kebanyakan dah pada kenal dengan game ini, Dan game ini yang bakal gue share adalah versi keduanya. Menurut gue gak ada bedanya dengan versi pertamanya kecuali hanya penambahan fitur Zombatar. Liat gambar dibawah biar lebih jelas🙂

kk

Zombatar adalah fitur untuk membuat Avatar Zombie versi kita sendiri dan avatar yang kita buat ini akan muncul di Final Stage yang membawa bendera serangan terakhir. Haha cobain aja deh sendiri fitur ini, dan liat gambar di bawah, gue bikin zombie yang unyu-unyu abis…wkwkwk😀.

vf

Bagi yang pengen coba, buruan download di link yang gue kasi dibawah dan game yang gue share ini uda full version juga, jadi langsung main dah😀

Plants vs Zombies 2 (55 MB)
Tombol-Download

Selamat Menikmati😀

Quote Today:

“BERPIKIR POSITIF dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara TIDAK BISA dan BISA”

Berita Terbaru:

4 thoughts on “Plants vs Zombies 2 Full Version Download

  1. ini bukan plant ve zombie 2 . ini masih tetap plant vs zombie tapi yang versi GOTY (Game of The Year). Gameplay sama percis dengan yg pertama, tapi ada penambahan zombatar. itu aja. sampai sekarang belum ada plant vs zombie jilid 2 tuh

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

