Perubahan Jadwal Postingan Blog FM


Selamat weekend fren. Hari ini gue cuma mau memberitahukan pengumuman singkat buat kalian khususnya para pengunjung setia blog FM. Mulai hari ini, detik ini, gue cuma bisa membuat postingan/artikel di blog FM seminggu 2 kali yaitu pada hari Kamis dan Minggu saja. Hal ini dikarenakan kesibukan gue yang mulai memuncak…jiah😀. Harap maklum yah bro & sis.

Karena ga mudah juga buat gue tuk bikin postingan di saat sibuk seperti ini, dan kalaupun bisa hasilnya ga bakal maksimal..hehehe. Dan pesan dan harapan gue buat kalian, jangan bosan-bosan yah berkunjung ke blog FM ini yang amat sederhana adanya. Gue akan terus menampilkan dan share artikel-artikel bermanfaat buat kalian. Without you guys, FM Blog would NOt be like this. Blog FM udah cukup dikenal oleh banyak orang meskipun jumlahnya masih sedikit, tapi gue udah cukup senang. Thanks buat kalian yang dah rajin berkunjung di blog ini. Salam Blogger😀

Quote Today

“Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yang Anda lakukan dengan kejadian yang Anda alami”

Berita Terbaru :
[archives limit=10

2 thoughts on “Perubahan Jadwal Postingan Blog FM

Berikan komentarnya !!!!

