Battery Care || Software Manajemen Baterai yang Baik


Setiap baterai gadget khususnya laptop itu lama kelamaan udah pasti bakal “bocor”. Apa yang bisa kalian perbuat? Memperlambat terjadi kebocoran tersebut. Banyak sekali tips tuk menjaga baterai laptop tetap awet dan tahan lama yang bisa kalian cari di Eyang Google (Karena lagi heboh dengan kata “Eyang” di negeri ini, jadi kata Mbah Google pun diganti dengan sebutan tersebut…xixixi). Tapi kali ini gue beri solusi tuk hal tersebut dengan sebuah software bukan sekedar hanya kata-kata anjuran (tips).

Nama software yang gue maksud adalah Battery Care. Sesuai namanya, software ini tampak bakal peduli banget dengan masalah baterai di laptop kalian. Banyak sekali fungsi yang bisa kalian temukan dari software ini. Kalian coba aja cek sendiri. Beberapa fitur yang gue suka adalah adanya bunyi notifikasi saat persentase baterai tinggal berapa gitu dan hal ini bisa diatur secara manual oleh kita dan saat pengisian penuh juga ada bunyi notifikasi yang menandakan baterai telah terisi full. Untuk menikmati fitur tersebut, kalian bisa mengaktifkannya dulu di settings.

2013-04-07_0728

Yang mau coba, langsung download🙂

[BATTERY CARE DOWNLOAD]

Semoga Bermanfaat🙂

Quote Today

“Friendship doubles your joys and divides your sorrows”

Berita Terkini:

6 thoughts on “Battery Care || Software Manajemen Baterai yang Baik

    1. dgn adanya komen yg membangun mka mmbuat sya akan smakin termotivasi dlm menulis artikel….Dgn smakin rutin sya mnulis artikel, maka blog ini akan maju mnimal dlm hal ranking blog…. dan saat aku termotivasi buat artikel lagi, maka aku akan selalu brusaha mnampilkan artikel yg lbih bermanfaat lagi bagi para pengunjung…..

      Trima kasih buat kritik super anda🙂

      Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s