Les Privat di Pontianak


Bagi kalian yang berada di Pontianak, dan kalian butuh guru les privat buat anak kalian (jika Anda selaku orang tua) atau kalian (jika Anda selaku siswa) maka kalian bisa menghubungi saya. Tingkatan sekolah yang bisa saya ajar mulai dari SD , SMP hingga SMA. Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan dibaca paragraf selanjutnya.

Rincian jelasnya bisa dilihat dibawah ini :
  • SD : saya hanya bisa menerima yang kelas 6 SD dengan tiga mata pelajaran yang akan di UN-kan yaitu Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA.
  • SMP, saya hanya bisa mengajar  mata pelajaran Matematika, IPA, Bahasa Inggris (lihat kondisi dulu) dan Bahasa Indonesia. Untuk mata pelajaran lain, lihat kondisi dulu.
  • SMA : saya hanya bisa menawarkan jasa mengajar mata pelajaran Kimia, karena itu merupakan jurusan yang saya dalami saat ini.

Untuk masalah harga kisaran 30-60 ribu per pertemuan (tergantung lokasi). Gurunya adalah saya sendiri atau rekan saya yang lain jika tersedia atau jika saya sudah penuh jadwal ngajarnya. Sebelumnya konfirmasi dulu hanya via SMS saja ke nomor 0852-0099-1221 atau inbox ke facebook atau line (fauzan.anamas) saya. Terima Kasih  :)

Quote Today

“Pendidikan mempunyai akar yang pahit tetapi buahnya MANIS”
(Aristoteles)

Berita Terkini:

Berikan komentarnya !!!!

