2 Lagu UJE Favorit versi Fauzan Mars


Ustadz Jefri Al-Bukhari atau yang biasa dikenal dengan Uje memang telah pergi meninggalkan kita. Tapi karya-karyanya masih ada, dan salah satu karya Almarhum adalah lagu-lagunya. Walaupun Almarhum lebih dikenal sebagai Ustadz, tapi juga Almarhum punya kemampuan bernyanyi yang cukup baik. Dan kali ini gue ingin berbagi sekalian buat beritahu kalian 2 lagu Uje favorit gue…hehehe.

2 Judul lagu tersebut adalah Shalawat Cinta dan Bidadari Surga. Lagu Shalawat Cinta merupakan lagu pujian buat Nabi Muhammad SAW tapi lagu ini aransemennya agak modern dan saat gue mendengarkannya, selalu buat gue semangat. Sedangkan lagu Bidadari Surga merupakan lagu yang touchy (menyentuh,red) banget. Liriknya benar-benar indah. Kadang gue jadi sedikit terharu saat menghayati isi lagunya sambil mendengarkan lagunya.

Yowes, bagi yang uda ga sabaran mau sedot tuh lagu, silahkan pilih link downloadnya dibawah.

Ustadz Jefri Al-Bukhari – Shalawat Cinta MP3 Download (4 MB)

Via Mediafire || Via IDW  ||  Via ShareBeast

Ustadz Jefri Al-Bukhari –  Bidadari Surga MP3 Download (6 MB)

 Via Mediafire || Via IDW || Via ShareBeast

Ini lagu Uje favorit versi gue, mana versimu???😀

Selamat Menikmati🙂

Quote Today

“Sometimes, when you’re truly in LOVE, you do somethings that you’ll regret
But you’re ready to face ANYTHING as long as you’re TOGETHER :’)
Because when you’ve found the right person for you, you don’t want to let go”

Berita Terkini:

Berikan komentarnya !!!!

