Solusi agar Font Non-Default Windows tetap Bisa dibaca di Komputer Lain


Cara Mudah Menyertakan Font Saat File Microsoft Word Disimpan

Di laptop gue banyak font baru yang gue instal. Alhasil, gue kalau ngetik di Microsoft Word selalu menggunakan font baru itu. Lalu, pas gue ngeprint tulisan itu di jasa ngeprint gitu ternyata di komputernya font di Word itu bukan seperti font yang ada di laptop gue. Ternyata hal ini dikarenakan di komputer pihak jasa ngeprint tersebut tidak memiliki font yang kita ketik di Word itu jadi secara otomatis fontnya berubah sendiri. Dan disini gue ketemu solusi gimana Word itu tetap diprint di komputer tersebut dan font gue tetap terbaca. Cekidot yuuuk !!!!๐Ÿ™‚

Berikut langkah-langkahnya :

1. Klik tombol start Microsoft Word milik kalian dan masuk pada pilihan Word options.

Cara Mudah Menyertakan Font Saat File Microsoft Word Disimpan

2.  Klik menu Save lalu pada bagian paling bawah kalian centang pilihan Embed fonts in the file  dan Do not embed common system font

Cara Mudah Menyertakan Font Saat File Microsoft Word Disimpan

Dengan demikian maka masalah gue tadi teratasi, Alhamdulillah ya, hehehe๐Ÿ™‚.

Sumber :
Pusat Gratis

Semoga Bermanfaat๐Ÿ™‚

Quote Today

โ€œLakukan apa yang dapat anda LAKUKAN, dengan apa yang anda MILIKI dan di tempat anda BERADAโ€

Berita Terbaru:

2 thoughts on “Solusi agar Font Non-Default Windows tetap Bisa dibaca di Komputer Lain

Berikan komentarnya !!!!

