Akhirnya Blog Fauzan Mars Mencapai 500.000 Viewers


cats

Sebuah perasaan suka cita  yang mendalam pada tanggal 15 Juli 2013 yang lalu ketika saya cek statistik blogku ternyata jumlah viewers (pengunjung) menyentuh angka 500.000. Pada tanggal 22 Juni 2013 lalu blogku baru saja merayakan ultah yang ke-2. Dapat disimpulkan selama 2 tahun blogku berdiri, ada 500.000 viewer. Sebuah pencapaian yang cukup baik bagi blogger newbie seperti saya. ๐Ÿ™‚

Angka yang dicapai ini membuktikan kalian itu luar biasa (kayak Ariel Noah aja..hehe). Kunjungan kalian selama ini selalu menumbuhkan motivasi saya untuk selalu menulis meski sekarang waktu untuk itu sedikit terhambat karena kesibukan di dunia nyata. Berikut screenshot bukti pencapaian angka 500.000 viewers:

2013-07-15_2138

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan atas kunjungan kalian selama ini. Kalianlah yang terbaik dan saya akan berusaha menampilkan postingan terbaik buat kalian yang terbaik. Saya harap jangan pernah bosan berkunjung di blog FM ini. Tanpa kalian blogku ini tidak ada apa-apanya. ๐Ÿ˜€

Quote Today

โ€œHal TERBAIK dan TERINDAH di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan HATIโ€

Berita Terkini:

4 thoughts on “Akhirnya Blog Fauzan Mars Mencapai 500.000 Viewers

Berikan komentarnya !!!!

