Add or Follow My Social Media Chat


Wuih lama banget rasanya gak bikin postingan. Dan akhirnya saya saat ini baru saja  bisa membeli gadget Android. Kapan-kapan saya akan mereviewnya, ditunggu aja…siip (y). Berhubung saya baru punya gadget android jadi saya ingin share ID Social Media Chat yang saya gunakan. Gue harap kalian Add/Follow yah…sip fren 😀

BBM : 766c0faa
Instagram : FauzanAnamas
Twitter : @FauzanAnamas
Whatsapp : 08989-012-021
WeChat : FauzanAnamas

Untuk sementara ini, saya hanya menggunakan 4 aplikasi ini aja yang menurut gue uda yahud buat saya. Sekali lagi jangan lupa Add/Follow yah teman.. Tunggu postingan saya selanjutnya..hehe 🙂

Quote Today

“Jangan bandingkan beban yang kau pikul dengan beban orang lain. Bandingkan saja hal-hal baik apa yang pernah kamu lakukan”

Berita Terbaru :

Berikan komentarnya !!!!

