Ribetnya Cewek PMS


PMS merupakan singkatan dari Pre-Menstruation Syndrome. Cewek PMS punya gejala umum sering ngambek,marah-marah, bete, ngomel-ngomel, rewel dan mudah tersinggung. Bahkan kadang tersinggungnya bukan karena hal-hal penting pula.

Cewek PMS selalu membuat ribet sesuatu yang simpel. Contohnya:
“Sayang, aku laper…”
“Oke, mau makan apa?”
“Terserah kamu aja..”
“Hamberger, mau?”
“Jangan junkfood, aku takut buncit.”
“ehmm… nasi padang?”
“Jangan…kuahnya pada pake santan”
“Sate..??”
“GAK MAU! Memang KAMU SUKA LIAT AKU GENDUT?!”
“Ya udah..maunya makan apa deh?”
“KAMU INI GIMANA SIH?! KAN TADI AKU UDAH BILANG TERSERAH KAMU!”
“……..”
“Kok diem?! Gak kuat lagi ya jalan ama aku? Oke! KITA PUTUS!”

Hahahaha๐Ÿ˜€
Wanita itu memang makhluk paling random sedunia๐Ÿ™‚

Dah itu aja yang bisa saya sampaikan cuma buat hiburan belaka. Selamat Menyambut Malam Tahun Baru 2014 ๐Ÿ˜€

Quote Today

โ€œCewek lebih suka DIHARGAI daripada DIPUJI โ€œ

Berita Terbaru:

Berikan komentarnya !!!!

