Sengitnya Persaingan Harga DSLR Canon vs Nikon


 

Kalau bicara tentang DSLR pasti gak jauh dari merek Canon dan Nikon. Yah, memang kedua brand tersebut memang rajanya DSLR di dunia khususnya di Indonesia meskipun masih ada brand lain yang gak kalah baiknya seperti Pentax, Olympus, Sony, dll. Baik, disini saya akan menampilkan peta persaingan harga DSLR Canon dan Nikon yang semakin kesini semakin menarik untuk diperhatikan. Untuk harga yang kurang lebih sama, Nikon secara umum memiliki keunggulan kualitas gambar yang lebih baik dari Canon tetapi dari segi fitur Canon menjadi pemenangnya. So, keduanya baik untuk dibeli  dan bagus atau tidaknya hasil foto yang didapat semua kembali kepada penggunanya dalam memaksimalkan senjatanya (kameranya)🙂

HARGA KAMERA DSLR CANON vs NIKON

image

 

Oke, sekian dulu postingannya. Harga akan saya update secara berkala jika ada perubahan berarti. Bagi yang kebetulan memang sedang lagi cari kamera DSLR buat dibeli semoga postingan ini bermanfaat buat kalian…

Penulis : Fauzan Zasqi Anamas
Pin BBM : 766c0faa

Berita Terbaru :

10 thoughts on “Sengitnya Persaingan Harga DSLR Canon vs Nikon

    1. yah wajarlah mas….komponen mesinnya kan lbh baik dan lbh mahal dr kamera poket…yah pst agak mahallah…tp yg 4 jutaan uda termasuk murah kok…:D

      Disukai oleh 1 orang

  1. Waduh, kasih tips dong kakak, gimana membujuk ortu supaya ngasih uang 4 juta buat beli DSLR. iPhone mahal, iPad mahal, PS 4 juga mahal semua. Buat gaya-gayaan butuh uang banyak ya ternyata?

    Suka

    1. klu msh skolah susah ngebujuk buat beli DSLR yg hrganya ckup mahal…kcuali kluargamu emg kaya..
      iyalah…pasti mahal….tapi buat apa beli sesuatu buat gaya2an tapi ga sesuai kbutuhan..sia2 yg ada… beli seperlunya bukan beli semuanya #SaranAja😀

      Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s