ASUS Zenfone 5 || Smartphone Elegan, Ciamik dengan Harga yang Ekonomis


gsmarena_001

Pada Januari 2014 lalu pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014, ASUS Zenfone smartphone android terbaik dikenalkan ke masyarakat dan menjadi senjata utamanya tuk bersaing dengan brand lainnya. Zenfone yang diperkenalkan hadir dengan 3 jenis dengan 3 besar layar yang berbeda yaitu Zenfone 4, 5, dan 6. Angka dari seri Zenfone tersebut merupakan besar inch layar yang dimiliki. Yang menarik dari smartphone ASUS Zenfone series ini adalah spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang amat terjangkau. Interesthing for me and maybe for you too guys😉

Baik kali ini saya hanya akan membahas Asus Zenfone 5. Saya memilih untuk membahas seri ini karena harganya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Harga pasarannya saat ini adalah Rp. 2.199.000. Cocok buat siapapun. Salah satu yang saya suka dari Asus Zenfone 5 adalah desainnya. Looks Premium Design because it’s so elegant and stylish. Yah orang bisa gak sadar kalau Zenfone 5 ini memiliki harga yang telah disebutkan tadi. Benar-benar layak untuk harganya. Dan asal kalian tahu, spesifikasinya mantap (akan saya jelaskan nanti) dan harga segitu jadi terasa murah banget.

SPESIFIKASI LENGKAP ASUS ZENFONE 5

Asus Zenfone 5 memiliki layar sebesar 5 inch dengan resolusi HD (1280×720), kedalaman warnanya 294 ppi, cukup besar untuk smartphone di kelasnya ditambah lagi dengan jenis layarnya IPS. Dan yang buat saya kaget, dengan harga yang dibanderol cukup murah, layar Zenfone 5 sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Nice Job Asus for that. Memori internalnya 8 GB/16 GB dan RAM 1GB/2GB. Itu ada 2 pilihan tergantung yang disediakan tiap wilayah. Bluetooth uda versi 4 dan Zenfone 5 merupakan smartphone dual sim.

Untuk menunjang kinerjanya, Zenfone 5 dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Z2560 1,6 GHz yang biasa digunakan untuk laptop. Performa memukau dengan teknologi Quad-Thread Hyper-Threading untuk memberikan pengalaman bermain dan bekerja lancar di Zenfone 5 tanpa lag. Apalagi diperkuat dengan GPU PowerVR SGX544MP2, performa grafis Zenfone 5 menjadi jauh lebih cepat dan memukau daripada smartphone lain pada umumnya. Adapun OS Android yang digunakan Jelly Bean 4.3 dan Asus menjanjikan Upgrade Android Kitkat 4.4. Mantap gak ASUS Zenfone smartphone android terbaik ini hehe🙂

Nah, sekarang kita bahas mengenai kamera yang digunakan dan ini merupakan hal yang membuat saya suka dan kagum akan Zenfone 5. Kamera yang digunakan sebesar 8 MP dengan teknologi PixelMaster yang membuat kita dapat mengambil foto atau video tetap dengan kualitas baik meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Dan gambar yang diambil menjadi lebih terang hingga 400% walaupun tanpa menggunakan lampu flash. Apalagi kamera tersebut dilengkapi dengan sensor BackSide-Illumination (BSI) dari Sony serta diafragma lensa kamera F/2.0 membuat foto yang diperoleh mantap dan ciamik. Cocok sekali buat banyak orang yang pada zaman sekarang kehidupan kita tak jauh dan tak lepas dari kegiatan foto-foto hehe🙂

ZenFone-5

Baterai dari Asus Zenfone 5 Non-removable Li-Po sebesar 2110 mAh. Cukuplah untuk penggunaan seharian. Dan warna dari Asus Zenfone 5 yaitu  Hitam Arang, Putih Mutiara, Merah , Emas, dan Ungu.

Nah sekarang pilihan ada di tangan kalian. Yang cuma bisa saya memberikan ASUS Zenfone smartphone android terbaik, untuk hal ini Asus Zenfone 5, bagi kalian yang punya budget terbatas. Harga yang ditawarkan memang murah tapi gak murahan. Karena spesifikasi dan desain Asus Zenfone 5 terbukti berkelas. Selamat Memilih🙂

Penulis : Fauzan Zasqi Anamas
Instagram : fauzananamas

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s