Cara Mudah Memasang BBM LEBIH DARI SATU di Android


Instal BBM lebih dari 1

Semenjak aplikasi BBM dihadirkan di Android dan iOS, BBM semakin populer (kembali). Yah, keputusan pihak Blackberry yang “nekat” menghadirkan aplikasi eksklusifnya itu di OS yang merupakan saingannya berbuah manis. Dan banyak pihak yang sangat mendukung aksinya tersebut. Karena jika tidak demikian, mungkin Blackberry akan “mati” lebih awal. Itu menurut opini saya ya berdasarkan beberapa artikel yang pernah saya baca🙂.

Saat ini pengguna Android semakin menjadi sangat banyak dan membludak apalagi semenjak BBM bisa dipasang di Android. Dan pengguna BBM di Android bisa mendapatkan pin BBM atau BB ID dengan registrasi di situs BBM. Dan kali ini saya ingin menawarkan buat kalian pengguna Android yang mungkin punya lebih dari 1 pin BBM atau BB ID yaitu sebuah Cara Mudah Memasang BBM lebih dari 1 di ponsel Android kalian. Apa yang harus kalian lakukan dan persiapkan akan disebutkan di paragraf selanjutnya, cekidot.

Langkah pertama yaitu kalian download terlebih dahulu aplikasi BBM 2 (jika cukup sampai 2 saja BBM-nya) dan aplikasi BBM 3 (jika ingin aplikasi BBM kalian punya 3 buah) dan menurut saya 3 uda terlalu banyak buat kalian tuk diinstal di ponsel Android kalian hahaha😀. Link Downloadnya berikut ini :

>>>> BBM 2 DOWNLOAD <<<<
>>>> BBM 3 DOWNLOAD <<<<

Setelah di download tinggal diinstal deh di ponsel Android kalian. Dan perlu kalian ingat, BBM 2 dan BBM 3 merupakan versi BBM versi pertama dirilis. Dan sampai saat artikel ini dibuat, saya belum dapat info apakah ada link BBM 2 dan BBM 3 yang versi BBMnya lebih dari tinggi dari itu. Nanti kalau ada pembaruan versi, saya akan update artikel ini. Jadi dicoba aja dulu ya sob. Komen jika kalian punya pertanyaan dan bagikan artikel ini ke teman kalian jika artikel ini bermanfaat buat kalian. Oke (y)

Fauzan Instagram : fauzananamas

Berita Terbaru :

12 thoughts on “Cara Mudah Memasang BBM LEBIH DARI SATU di Android

  1. Sob mau nanya nih cara pakainya bisa aktif dua – dua atau harus login dulu setiap mau pakai ? apakah setiap pesan yang masuk bisa masuk secara bersamaan di dua bbm ini ?
    iya nih sob rencana mau nambah bbm, biasa sob urusan gebetan cewek kan harus dibedakan tiap bbm, ini sudah ada satu, rencana mau cari 3 lagi, kan mau cari yang cewek yang terbaik, nah kalau sudah jadi pacar baru hapus bbm yang 3 lagi. namanya juga usaha. jaga-jaga kalau HP dipinjam ternyata cek isi bbm kan bahaya menjelaskannya😀

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s