Selamat Datang Tahun 2015 || Tahun Baru, Harapan Baru dengan Semangat Baru


IMG_8624 (2)

Tahun 2015 akan hadir tinggal dalam hitungan jam. Beberapa dari kita bakal ada yang merasa dan mengatakan tidak terasa uda mau tahun 2015 dan rasa-rasanya cepat tahun 2014 berlalu. Yah perkataan seperti itu sering banget aku dengar dan aku sendiri kadang-kadang melakukan hal itu :D. Tahun 2014 aku lalui tidak dengan sempurna. Ada hal yang sebenarnya harus ku bereskan tapi tertunda. Baiklah aku akan cerita di artikel akhir tahun ini. Aku ingin melampiaskan unek-unek dalam pikiranku dalam tulisan ini. Mungkin tidak akan mengatasi habis masalahku tapi setidaknya suatu hari nanti, saat aku sudah menyelesaikan hal yang belum ku selesaikan, aku akan ingat bahwa aku pernah segalau ini dalam hidupku :).

Satu hal besar yang harus ku selesaikan tapi ternyata belum diselesaikan adalah masalah Skripsiku. Aku sadar semua ini terjadi karena saya sendiri. Kebiasaan menunda-nunda dan pada akhirnya malas jadi penyebab utama. Dan saat menjelang akhir tahun. aku sudah ingin memulai lagi tapi sudah agak lupa langkahnya -_-. Betapa marahnya aku dengan diriku sendiri. Gara-gara hal ini pula berimbas pada blog ini yang jadi jarang update. Karena pikiranku belum bisa fokus sepenuhnya ke blog ini. Dan sebagai informasi, salah satu yang membuat aku menunda-nunda tuk menyelesaikan skripsiku adalah pekerjaanku sebagai guru di salah satu SMK swasta di Pontianak yang cukup menyita waktu. Tetapi saya tetap profesional dan yakin bahwa pekerjaanku bukan faktor utama yang membuatku belum menyelesaikan studiku.

Dengan tahun baru yang akan tiba tak lama lagi ini, aku ingin memulai lembaran baru dengan harapan dan semangat baru pastinya. Aku akan membuat tahun 2015 ini sebagai tahun kebangkitan bagiku. Aku tak mau mengecewakan orang tuaku dan orang-orang yang selama ini dekat denganku dan mendukungku untuk tetap semangat dalam menghadapi ini. Dan di tahun 2015 aku akan menjalankan proyek yang sudah ku canangkan dalam sebulan terakhir ini. Nama proyek ini adalah Fauzan Project. Fauzan Project adalah sebuah rencana ke depan yang akan ku kerjakan yang bisa jadi itu akan jadi masa depanku. Nanti di bulan Januari 2015, aku akan menceritakan lebih lengkap tentang proyek ini. Do’akan aku bisa selesaikan studi ini dulu yah guys agar aku bisa melakukan aktivitas lainnya atau Fauzan Project dengan tenang dan lebih maksimal lagi. Dan jika studiku selesai maka blog ini Insya Allah akan mulai rajin di update lagi kontennya. Oh ya sebagai pertanda aku akan memulai hal baru di tahun 2015, aku ingin memulai yang baru dari blog ini dulu. Aku sudah mengganti tampilan blog ini jadi lebih fresh. Tidak gelap lagi seperti tampilan sebelumnya. Font-nya lebih fresh dan enak dibaca. Semoga kalian suka dan semoga kalian gak bosan tuk mengunjungi blog sederhana ini :).

Selamat Datang Tahun Baru, Harapan Baru dan Semangat Baru 🙂 (y)

Jangan lupa klik LIKE / SUKAI halaman facebook baru blog Fauzan Zasqi Anamas (https://www.facebook.com/FauzanProject)
1 Like dari kalian sangat berarti bagiku. Okesip (y) 🙂

Berita Terkini :

3 thoughts on “Selamat Datang Tahun 2015 || Tahun Baru, Harapan Baru dengan Semangat Baru

Berikan komentarnya !!!!

