ASUS Zenfone 2 || Spesifikasi Maksimal dengan Harga Minimal


product

Pada ajang CES 2015, ASUS melakukan gebrakan besar. Launching smartphone terbarunya ASUS Zenfone 2 memukau mata dan menarik perhatian dari para pencinta ponsel dari seluruh penjuru dunia dan tak terkecuali saya sendiri. Smartphone seperti apa dan apa yang membuat saya sangat tertarik dengan smartphone ini? Let’s check it out !!!

Asus menggila. Asus menggebrak nyata dan membuat seluruh mata terpana saat Asus mengumumkan 2 smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom. Tapi yang menjadi perhatian khusus dari saya adalah Asus Zenfone 2 yang memiliki spesifikasi dan harga yang menggoda dan Asus Zenfone 2 adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM 4GB. Wow!!!. Oke, sekarang saya akan bahas satu per satu beberapa fitur dan spesifikasi dari Asus Zenfone 2 yang menarik ini.

Asus Zenfone 2 memiliki dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm dengan bobot 170 g. Zenfone 2 memiliki layar sebesar 5,5 inci berjenis IPS beresolusi Full HD 1080p (403 ppi) dan memiliki bezel yang sangat tipis (3,3 mm). Rasio bodi dan layar Zenfone 2 mencapai 72% yang menandakan bahwa hampir 3/4 dari keseluruhan bodi Zenfone 2 adalah layar. Dan layar Zenfone 2 sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

ASUS ZenFone

Ada dua versi Zenfone 2 yang akan dipasarkan yakni versi 1 dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3560 1,8GHz dan RAM 2GB dan versi 2 dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3580 2,3GHz dan RAM 4GB. Kedua prosesor tersebut sudah berteknologi komputasi 64bit dan menggunakan GPU PowerVR Series 6 G6430, sama seperti yang digunakan pada iPhone 5S, iPad Air, dan iPad Mini Retina Display. Semua spesifikasi itu membuat performa buat main game, browsing, putar video dan multitasking akan memuaskan. Versi OS Android yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop dan diperindah dengan ZenUI.

ASUS ZenFone

Asus Zenfone 2 juga memiliki kamera dengan 5 elemen lensa beresolusi 13 MP f/2.0 dan dual tone LED flash yang ditopang dengan fitur Asus PixelMaster. Kamera Zenfone 2 ini memungkinkan untuk mengambil foto di tempat yang kurang cahaya 400% lebih terang tanpa harus menggunakan flash. Cocok buat yang hobi jepret-jepret😀. Dan saat flash digunakan, fitur pada kamera Zenfone 2 memungkinkan warna kulit tetap senatural mungkin (akurasi warna akurat). Zenfone 2 juga sangat cocok buat penggila Selfie karena kamera depan merupakan kamera wide angle (85 derajat) beresolusi 5 MP f/2.0 dengan Selfie Panorama.

ASUS ZenfoneASUS ZenFone

ASUS ZenFone

Asus Zenfone 2 memiliki kapasitas penyimpanan internal bervariasi antara 16 GB, 32 GB, dan 64 GB dan sudah mendukung slot microSD hingga 64 GB. Untuk koneksi, Zenfone 2 udah dual SIM dan telah mendukung koneksi LTE, memiliki Bluetooth v4.0 dan NFC. Baterai berkapasitas 3.000 mAh non-removable (tak bisa dicopot) dengan teknologi quick charge yang mampu mengisi daya ponsel hingga 60% dalam waktu 39 menit merupakan menjadi nilai plus tersendiri.

Close window

Asus Zenfone 2 hadir dengan beragam warna. Tetapi nantinya, aksesoris buat Zenfone 2 seperti Casing yang dijual secara resmi oleh Asus bakal ada yang menarik. Karena motifnya sungguh khas dan menjadikan Zenfone 2 lebih stylish. Berikut penampakan casing buat Zenfone 2 yang mungkin akan dijual di pasar nantinya.

Close window

Close window

Dan dengan spesifikasi yang sangat memukau itu, Zenfone 2 dibandrol cukup terjangkau yakni 199 Dollar atau 2,5 jutaan rupiah untuk versi 1 (Prosesor 1,8 GHz + RAM 2GB). Dan untuk versi 2 (Prosesor 2,3 GHz + RAM 4GB) masih belum diketahui secara pasti kisaran harganya. Kalau uda dapat informasi harganya akan saya update artikel ini.

Kalau mau lihat Spesifikasi lengkap Asus Zenfone 2 klik link dibawah ini :

SPESIFIKASI LENGKAP ASUS ZENFONE 2

Pendapat Fauzan Zasqi Anamas
Asus Zenfone 2 sungguh menggoda dan telah membuat saya berkeinginan untuk membeli Zenfone 2 secepatnya hehe. Harga yang ditawarkan sungguh menguntungkan buat kita para konsumen meski saya belum tahu kalau udah nyampe di Indonesia harganya makin nambah atau tetap. Kita tunggu aja review sesungguhnya secara langsung Zenfone 2 oleh orang luar negeri disana. Karena saya sangat berpatokan dengan review mereka dan pendapat di forum smartphone oleh pengguna disana yang telah menggunakan smartphone itu kalau mau membeli smartphone tersebut. Untuk sekarang buat kalian yang sama-sama tertarik seperti saya untuk membelinya, kita nabung aja dulu ya🙂. Dua kata buat gebrakan Asus ini, KUDOS ASUS !!!🙂 (y)

Berita Terkini :

2 thoughts on “ASUS Zenfone 2 || Spesifikasi Maksimal dengan Harga Minimal

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s