Nevus Froject || A Small Project of Fauzan


20. Nevus Froject New Logo

Setiap orang punya ide, keinginan, dan harapan. Dan setiap orang juga punya cara dan usaha yang berbeda-beda untuk mewujudkan ide, keinginan dan harapannya tersebut. Begitu pula dengan saya pribadi. Saya punya minat dan punya visi dalam sesuatu yang saya senangi. Dan beberapa hal yang saya senangi itu, saya tampung dalam sebuah proyek kecil yang ku beri nama Nevus Froject.

Apa makna dari nama Nevus Froject ? Kalau dilihat dari kata “Nevus” itu berasal dari bahasa latin yang kurang lebih artinya adalah tahi lalat. Kenapa harus itu yang saya pilih? Alasannya jelas, karena saya bertahi lalat khususnya di bagian wajah..hehe. Dan kata “Froject” berasal dari bahasa inggris project yang artinya proyek dan huruf P diganti F sebagai penyesuaian dengan nama saya sendiri yaitu Fauzan. Jadi, Nevus Froject adalah adalah sebuah proyek kecil yang dimiliki dan dilakukan oleh seseorang yang bertahi lalat dengan inisial F (Fauzan).

Terus proyek apa saja yang dilakukan dalam Nevus Froject?

19. FAUZAN PROJECT

Ada 4 cabang proyek yang fokus dijalankan oleh saya sendiri antara lain :


[ FROZECTION ]

15. Frozection Logo

Frozection adalah sebuah proyek edit foto yang sudah lama saya lakukan dan masih perlu banyak belajar lagi untuk mencapai level pro. Frozection merupakan nama baru dari proyek edit foto ini. Dan filosofi dari nama baru ini bisa dibaca pada postingan saya yang berjudul “Frozection || New Name, New Logo, New Philosophy“. Untuk melihat hasil karya saya bisa cek di Frozection Album.


ZanMeme

16. ZanMeme Logo

ZanMeme adalah proyek pembuatan meme. Tau dong apa itu meme? Kalau belum tau apa itu meme, baca disini. Membuat meme jadi kegiatan yang paling sering dilakukan oleh saya akhir-akhir ini. Karena ide dan kata-kata lebih sering terlintas dalam pikiranku, jadi ku tuangkan dalam meme dan karena juga membuat meme tidak sesulit edit foto..hehe. Yang mau lihat hasil karya meme buatanku cek di ZanMeme Album.


FAUZANULIS

17. Fauzanulis Logo

FAUZANULIS  adalah sebuah proyek pembuatan tulisan karyaku. Dimana akan ada 2 versi dari fauzanulis, yang pertama dituangkan dalam blog dan satu lagi dalam bentuk buku. Tulisan dalam versi blog tidak akan sama persis dengan versi buku. Aku suka menulis jadi proyek fauzanulis akan lebih membuatku berkembang dalam dunia menulis. Kalau mau tau karya tulis apa saja dari saya, langsung cek ke TKP Fauzanulis Web atau kalau mau lihat beberapa hasil tulisan di facebook cek di Fauzanulis Album.


DeZan Gallery

18. DeZan Gallery Logo

DeZan Gallery adalah sebuah proyek yang kurang lebih seperti [FROZECTION] dan berfungsi sebagai hasil karyaku yang lain berupa logo atau hasil edit foto. Intinya, Frozection untuk hasil karya utama dan DeZan Gallery adalah karya lainnya (secondary). Untuk melihat karya dari proyek ini bisa cek di DeZan Gallery Album.


Sekian postingan yang saya tentang proyek kecilku yang bernama Nevus Froject. Terima kasih sudah berkunjung. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog maupun diri saya sendiri.

Berita Terbaru :

2 thoughts on “Nevus Froject || A Small Project of Fauzan

Berikan komentarnya !!!!

