Fau24nniversary || Age of Fighting for a Dream


Fau24nniversary

Hari ini umurku berubah dan bertambah 1 tahun. Tak terasa umurku sudah menginjak angka 24. Umur yang kata orang sudah berada di fase emas dalam kehidupan. Artinya, aku bisa meraih sesuatu yang saya inginkan (dengan usaha pastinya) pada rentang umur kisaran ini. Dan pastinya akan ku wujudkan beberapa target yang ingin ku raih di umur yang baru dengan usaha yang lebih giat lagi.

Pada umurku yang lalu, aku sangat senang telah menyelesaikan target besar yang sudah menjadi beban terberat dalam aku menjalani hidup yaitu maju dan lulus sidang skripsi untuk pendidikan S1-ku. Dan kini tinggal tunggu bulan depan (April) untuk wisuda :D. Sidang tersebut berlangsung pada hari Rabu, 24 Februari 2016 yang lalu dan tanggal pelaksanaannya sesuai dengan umurku sekarang ini. Dan kelulusan ini adalah kado terbaik dan terindah buat ulang tahunku saat ini 🙂

Umur bertambah maka usia hidup berkurang. Aku sadar masa mudaku akan semakin menipis seiring berjalannya waktu dan aku ingin di umur yang baru ini, mimpi-mimpiku atau setidaknya target-targetku bisa ku penuhi dan diselesaikan dengan baik. Bahagiaku saat ini adalah mengajar dan menulis. Sebagai pengajar, aku ingin menjadi guru yang lebih sabar terhadap siswa-siswanya, lebih inovatif dan bisa menjadi teladan bagi siswa. Sebagai penulis yang masih sangat hijau, aku akan mencoba menyelesaikan tulisan-tulisanku untuk dijilid menjadi buku. Aku ingin berkarya selama aku hidup dan akan ku usahakan itu. Untuk yang terakhir, aku harap Allah memperjelas jodohku di umur ini dimana bukan untuk ku jadikan pacar tapi calon istri. Aamiin ya rabbal ‘alamin 😉

Barakallah fii Ashrin Jadidan

Postingan Terbaru :

Berikan komentarnya !!!!

