The Special 24


Arutz_24_Logo.svg

Angka 24 pada tahun ini menjadi angka spesial bagiku. Kenapa demikian? Mari saya jelaskan !!!Bermula pada 24 Februari 2016 yang disepakati menjadi hari diriku menjalani sidang skripsi yang sudah lama ku impikan. Padahal sebelumnya, bukan keinginanku untuk sidang di tanggal tersebut dimana sebelumnya aku ingin sidang di tanggal 12 Februari 2016. Tapi karena ada dosen yang berhalangan hadir di tanggal tersebut dan pada akhirnya di tanggal 24 Februari 2016 itulah aku menjalani sidang skripsiku dan hasilnya LULUS…Alhamdulillah πŸ™‚

Kemudian pada 12 Maret 2016, umurku bertambah menjadi 24 tahun. Hari ulang tahun selalu spesial bagiku dan menjadi sangat spesial karena kado terindah berupa kelulusan dari kuliah bisa ku raih πŸ™‚

Dan pada akhirnya pada tanggal 24 April 2016 mendatang, aku akan meresmikan website perdana milikku pribadi. Ini pertama kalinya ku memiliki website dan pengumuman resminya akan aku kabari dalam bentuk postingan khusus, okey πŸ˜‰

Postingan Terbaru :

One thought on “The Special 24

Berikan komentarnya !!!!

